Ads 468x60px

Monday, March 28, 2016

Cara Cepat Naik Level Dan Mendapatkan Kartu Epic Royale Clash



Halo teman-teman saya, di posting ini saya akan memberikan kalian beberapa saran yang sangat besar tentang bagaimana untuk memulai dan cara tercepat untuk kemajuan dalam game ini. Saya diminta pertanyaan seperti, "Bagaimana untuk tingkat atas cepat? Cara mendapatkan kartu epik dan bagaimana untuk bergerak di arena dengan cepat? "Jadi saya pikir saya akan meringkas menjawab semua dari mereka dalam satu video dan memberikan kalian tips terbaik dan saran yang saya bisa untuk mengoptimalkan pengalaman Clash Royale Anda.

Pertanyaan pertama, bagaimana cara naik level cepat dan membuka setiap kartu?Dalam rangka untuk tingkat atas, Anda jelas membutuhkan poin pengalaman. Ada tiga cara untuk mendapatkan pengalaman: Level up kartu Anda. Semakin tinggi Anda tingkat mereka, semakin banyak pengalaman yang Anda dapatkan. Dalam rangka untuk tingkat atas kartu Anda, Anda perlu emas. Menyumbangkan. Menyumbangkan sangat penting. Aku tahu di Clash of Clans terkadang menyumbangkan adalah opsional untuk Anda dan kadang-kadang Anda menghindari menyumbangkan karena Anda tidak ingin merusak komposisi tentara Anda. Namun dalam Clash Royale, itu ide yang buruk untuk tidak menyumbang. Itu hanya hal yang baik untuk menyumbangkan. Dengan menyumbang, Anda akan mendapatkan Gold dan poin Experience. Saya sarankan selalu menyumbangkan, tetapi tidak menyumbangkan kartu Anda berfokus pada naik level. Misalnya, jika Anda berfokus pada naik level Wizard, kemudian menyumbangkan segala sesuatu kecuali Wizards Anda. Lengkapi prestasi permainan. Melengkapi prestasi tidak hanya akan mendapatkan pengalaman poin Anda, tetapi juga akan memberikan permata.Anda tidak hanya akan mendapatkan permata dari menyelesaikan prestasi, tetapi juga dari chest Gratis dan Crown chest. Jadi pastikan untuk membuka mereka chest setiap hari. Anda dapat membuat mana saja 14-26 permata setiap hari dari membuka chest ini.

No comments:

Post a Comment