Ads 468x60px

Sunday, December 30, 2012

Stock Rom Galaxy Young Terbaru DXLF1 Deodex Moded

[Update Bulan April ]


Bahan-Bahan :

1. stock rom dxlf1 DOWNLOAD  
2. dxlf1 deodex DOWNLOAD
3. gazet 0 DOWNLOAD
4. gazet 1 DOWNLOAD
5. gazet 2 DOWNLOAD


Step By Step :

1. install via udin POINT 1
2. biarin booting..lalu di ajak jalan jalan sebentar.
3. habis itu reboot >> masuk ke recovery
4. lalu install via POINT 2 (jangan dilakukan wipe data/wipe cache)
5. biarin reboot.mungkin booting awal agak lama..sabar yah
6. jika bootloop lapor ke ane
7. jika berhasil tapi ada aplikasi fc..lapor ke ane
8. install POINT 3 (gazet 0)
caranya harus kaya gini..masuk ke menu recovery -->> pilih update melalui sd card -->>
pilih gazet 0
9. install POINT 4 (gazet 1) install via cwm
10. lalu install kernel yang anda inginkan (kalo ane sih whitexp :D)
11. install POINT 5 (gazet 2) install via cwm
12. insyaallah pikiran hati tenang

sorry gan no SS..ane males screen shot..jadi di coba aja ya..
yang mau upload ssnya silahkan :D
di tunggu komen bagusnya :D

sudah ane coba di HH ane..alhamdulillah work
jika ada yang gagal harap lapor
jika ada masalah harap lapor
jika ada yang engga ngerti harap lapor
jika ada yang cantik harap lapor (minta no.hpnya :D)


lapor wajib 24 jam/5 kali :D



KELEBIHAN NIE DEODEX
1. sudah tertanam lebih 30 script init.d untuk membantu performa
2. zram sudah terpasang sukses jika memakai white kernel
3. unik theme by ryan febriyandi
4. sms boomber added by ricky outsider
5. theme deathnote
6. support tambahan script seperti adrenaline engine dan netforks
7. unik launcher
8. 6 lockscreen
9. many way on boot
10. statusbar greper
11. simple aplikasi
12. unik bootanimation
13. pemakaian ram selalu dibawah 160 mb ( itu ane..g' tau kalo anda )
14. batery hemat..(alhamdulillah asal jangan jadi modem sembari konek internet )



14 comments:

  1. (ask)
    Ini hajar via CWM semua kan kak :)
    Newbie ijin nyedot mw nyobain....

    ReplyDelete
  2. langsung dari recovery tanpa cwm kalo maw deodex juga gpp kok ,,
    :)
    soalnya masih dalam kategori stockrom, kalo custom rom harus lewat CWM ,,
    selamat mencoba
    :D

    ReplyDelete
  3. gan ane belum ngarti bener dengan kta2 agan di atas.. pencerahan gan... yg no 4

    ReplyDelete
  4. @Faizal : semuanya dah di update jadi akan lebih jelas penjelasannya :D

    ReplyDelete
  5. oke gan saya coba.... terus saya tuh pngen ganti ikon batre jadi kaya JB tuh tpi ngga :D

    ReplyDelete
  6. @faizal kalo maw batre kek jb lebih di sarankan menggunakan cusrom dari pada stock rom soalnya kalo kita menggunakan stockrom harus di edit di bagian res.apk ato yg mana agak lupa ,, hihihihi
    kalo lewat cusrom langsung done tinggal di cicipi


    @faizal pertanyaan kedua aku akan posting artikel tentang kernel-kernel gyoung terbaru so ntar tinggal cek ada di artikel saya yg terbaru sekian terima kasih ,,

    ReplyDelete
  7. bisa pke amarul or semacam(buat ngelegahin internal) nya ga ?

    ReplyDelete
  8. artikel baru tentang link2sd dan amarul segera menyusul ,,
    maap kalo telat mosting karena kesibukan pribadi
    :D

    ReplyDelete
  9. gan link point2 di blocked gmana tuh??

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak di blocked kok om masih aman coba aja pake proxy :)

      Delete
    2. udh pakai proxy ttap aja di blocked
      nih katanya gan
      File Download Blocked
      The file you attempted to download has been previously claimed by a copyright holder through a valid DMCA request and cannot be downloaded.

      Still have questions, or think we've made a mistake? Please contact support for further assistance.

      Delete
    3. semua nya okok aja kok gan ,,
      ini kan dari dropbox bkn dari mediafire ato mana yg bsa ke block ato terdelete

      Delete
  10. gan ini buat samsul gal y yg pertama keluar ap yg terbaru?

    ReplyDelete