Ads 468x60px

Sunday, June 8, 2014

Game streaming ke perangkat Android lain atau PC dengan Limelight dan GeForce Experience

Android GitHub project: https://github.com/limelight-stream/limelight-android

PC port (beta) now available - Updated May 12, 2014
PC port binaries: https://github.com/limelight-stream/...ht-pc/releases
PC port source: https://github.com/limelight-stream/limelight-pc
See http://forum.xda-developers.com/show...&postcount=170 untuk info lebih lanjut

Streaming non-Steam games/apps
Anda dapat melakukan streaming cukup banyak apa pun yang Anda dapat menambahkan ke perpustakaan Steam Anda. Ada tutorial pada forum Nvidia Shield yang menjelaskan bagaimana melakukan ini.

Streaming melalui Internet
GeForce Experience 2.0 memungkinkan streaming melalui Internet. Selama Anda menggunakan alamat IP eksternal dari PC Anda dan port yang sesuai akan diteruskan atau UPnP diaktifkan (lihat http://bit.ly/1e5jDkP untuk rincian), Anda harus dapat melakukan streaming melalui Internet.  

Ports to forward manually:
TCP 35043, 47984, 47989, 47995, 47996, 48010
UDP 47998, 47999, 48000
 

Menggunakan kabel controller / nirkabel terhubung ke GFE PC bukan perangkat streaming 

Biasanya, Limelight mengirimkan Input kontroler dari streaming klien yang akan dikirim ke permainan dengan GFE. Jika Anda ingin menghubungkan controller untuk PC Anda, bukan perangkat streaming, GFE dapat menyebabkan beberapa masalah karena controller ditiru masih muncul ke permainan sebagai pengendali 1. Untungnya ada solusi untuk ini. Anda harus mengubah nama DLL yang menggunakan Nvidia untuk mengirim masukan kontroler sehingga tidak akan digunakan lagi. Pada 32-bit dan 64-bit Windows, mengubah nama rxinput.dll untuk rxinput.dll.old di dalam C: \ Program Files \ NVIDIA Perusahaan \ NvStreamSrv. Pada versi 64-bit, ada salinan lain dari DLL di C: \ Program Files (x86) \ NVIDIA Perusahaan \ NvStreamSrv yang Anda akan ingin mengubah nama. Anda mungkin harus melakukan penggantian nama lagi jika GFE melakukan update, tetapi harus memungkinkan Anda untuk menggunakan controller biasanya pada permainan yang hanya mendukung 1 kontroler.

Persyaratan umum untuk APK saat ini:
SoC mampu decoding H.264 High Profile di hardware (Snapdragon, Exynos, Tegra 3 atau lebih tinggi, Rockchip, dan banyak lagi) OR sebuah SoC cukup kuat untuk memecahkan kode dalam perangkat lunak (4 x Cortex-A9 1,5 GHz atau yang serupa)
Android 4.1 atau lebih tinggi
GeForce GTX Experience dengan 600/700/800 GPU (GTX 600M/700M/800M didukung dengan GeForce Experience 2.0)
uap
Xbox, PS3 (dengan aplikasi Sixaxis), Moga (mode HID), Shield, atau Ouya controller (pengendali lain mungkin bekerja terlalu dalam mode HID)
Pertengahan hingga high-end router nirkabel (sebaiknya dual-band 802.11n atau lebih baik)
Koneksi nirkabel baik untuk perangkat Android Anda


Troubleshooting tips:1. Pastikan Steam diinstal dan up-to-date. Mendaftarkan Uap di update beta dapat menyebabkan UI Uap menghilang. Jika Anda memiliki masalah ini, uap membatalkan pendaftaran dari update beta untuk memperbaikinya.
2. Pastikan GeForce Pengalaman terinstal, up-to-date, dan bahwa Anda telah dipindai untuk permainan. Jika Anda mendapatkan "Uap tidak ditemukan dalam daftar app" kesalahan ketika mencoba untuk streaming, pastikan bahwa Anda telah menambahkan direktori uap di GFE.
3. Pastikan perangkat Anda berada pada jaringan yang sama dengan komputer Anda dan bahwa Anda menggunakan alamat IP yang benar (IP komputer di jaringan, bukan apa yang Anda dapatkan dari whatsmyip.org kecuali melakukan streaming melalui Internet, dll )
4. Coba nonaktifkan perangkat lunak firewall yang berjalan pada mesin Anda.
5. Coba reboot mesin Anda. Kadang-kadang software streaming masuk ke kacau keadaan di mana ia tidak akan bekerja secara normal sampai mesin reboot.
6. Pastikan perangkat Android Anda memiliki koneksi nirkabel yang kuat (dan PC Anda juga, jika terhubung secara nirkabel).
7. Untuk Internet streaming, pastikan UPnP diaktifkan pada router atau port akan diteruskan secara manual. Lihat http://bit.ly/1e5jDkP untuk rincian.
Bagi mereka dengan masalah latency, silakan lihat posting ini.Jika Anda memiliki "Uap tidak ditemukan dalam daftar app GFE" kesalahan, lihat posting ini.
Masalah yang berhubungan dengan perangkatPengguna dengan ponsel Samsung Galaxy S3 menjalankan Android 4.3 crash mengalami ketika mencoba untuk streaming harus mengatur "Force Software Decoding" pilihan mencoba membangun ini dan melaporkan kembali. Tampaknya ada bug di update yang menyebabkan kode hardware decoding untuk kecelakaan. Sejauh yang saya tahu, itu bukan kesalahan kami tapi mungkin ada beberapa solusi kita dapat menerapkan hardware decoding sehingga dapat digunakan.
Tergantung pada chipset nirkabel pada ponsel Anda / tablet, Anda mungkin memiliki pengalaman buruk streaming yang jika Bluetooth aktif sementara Streaming. Sayangnya, tidak ada yang bisa kita lakukan tentang hal ini. Jika Anda mengalami degradasi hubungan yang signifikan dengan controller Bluetooth yang terhubung, Anda bisa mencoba menghubungkan controller untuk PC Anda (lihat bagian atas), Ethernet adapter USB, atau controller yang terhubung langsung ke perangkat Android Anda (dengan asumsi perangkat Android Anda mendukung USB OTG )