Ads 468x60px

Wednesday, June 18, 2014

Summoners War : Sky Arena Trik Bermain Mudah



playing game mobile gaming Sudah Didominasi skema setelah beberapa pengembang merilis versi game mobile judul RPG mereka. Beberapa minggu yang lalu kami mengalami bermain Battleheart Legacy sebagai salah satu Peran paling sukses bermain untuk perangkat mobile dan sekarang kami ingin berbagi kepada Anda Com2us USA Summoners War: Sky Arena di mana Anda akan bermain sebagai summoner rakasa. Di sini Anda akan menggunakan monster yang berbeda untuk memperjuangkan sisi Anda dalam menyelesaikan quest ke berbagai daerah serta Bersaing Dengan Pemain lain. Di sini Anda tidak hanya pengalaman bermain peran permainan dengan cara yang khas tetapi melalui kartu gaya-mengumpulkan gameplay. Berikut adalah beberapa tips dan trik yang dapat Anda Pertimbangkan dalam bermain Perang Summoners: Sky Arena:

1. Tahu tiga elemen utama dari setiap rakasa. Ini bekerja sebagai gunting kertas batu mekanik di mana Anda perlu untuk mengambil keuntungan dari satu Kelemahan lain. Ini bekerja seperti ini: kuning lemah terhadap merah, biru dan kuning lemah terhadap jaringan lemah terhadap biru. Kuncinya di sini adalah untuk adalah untuk pergi untuk variasi baik dalam tim Anda untuk beberapa tahap saat Anda mengalami tantangan yang cukup berat itu Anda dapat swap dalam beberapa monster dari warna tertentu untuk memainkan peran ini secara efektif. Mengetahui aliran akan membiarkan Anda berpikir untuk strategi yang baik per tahap. Ketika Anda membuat kemajuan Anda akan belajar bagaimana untuk menangani setiap keuntungan dari penutup kartu Anda saat mengambil merugikan dalam jangka panjang.




2. Mendapatkan lebih banyak monster sebagai pakan ternak dan monster tambahan pada umumnya. Kuncinya di sini adalah untuk meningkatkan akun sosial Anda dengan poin dengan menambahkan orang sebagai teman kartu Pemimpin mereka dan menggunakannya dalam pertempuran. Pasti Anda ingin menggunakan pemimpin Anda Juga kartu dalam membantu mereka sehingga Anda akan mendapatkan poin Juga sebagai imbalan. Yakinkan semua orang dalam menggunakan kartu Anda, Anda Harus September kartu terkuat dari Anda sebagai pemimpin sehingga memberikan mereka Ini Akan andil besar dalam mengalahkan lawan mereka 


3. Menambahkan lebih banyak teman. Kami Disebutkan Bahwa Anda akan dikompensasi dengan poin pada sosial bermain game dengan teman-teman Anda. Sekarang ini akan mengharuskan Anda untuk memiliki banyak teman sehingga Anda akan memiliki daftar yang baik dari teman-teman yang memiliki potensi untuk memenangkan pertempuran yang sulit. Kuncinya di sini adalah untuk meminta semua orang untuk menambahkan Anda jika Mereka Ingin serta mengunjungi website yang berbeda seperti situs web ini atau halaman aplikasi resmi dan dari sana Anda bisa drop komentar Anda atau meminta Bahwa Anda perlu memberitahu teman-teman untuk memainkan permainan ini. Itu saja Yakinkan mereka bahwa Anda bersedia untuk perdagangan untuk agar pihak Keduanya mendapatkan keuntungan pada poin sosial. Menjadi pemain aktif Itu Mereka Juga Bisa berharap Anda memiliki mobil papan atas Itu Mereka Bisa meminjam untuk memberikan Anda pertempuran yang sulit serta Popularitas kemudahan dalam mendapatkan poin sosial


4. Power-up monster terbaik. Setelah Anda menyentuh level sulit Itu Dapat Anda tidak bergerak sepanjang, sekarang saatnya untuk pergi untuk cara Paling Efektif mengalahkan lawan. Ini adalah dengan memberdayakan monster tingkat atas Anda. Hanya pergi ke lingkaran dan garis pakan utama power-up dengan rakasa lemah serta Mereka yang Tidak Dapat terbangun dan Tampaknya tidak berguna dalam pertempuran mendatang berikutnya. Dari mengorbankan kartu lain, Anda akan mendapatkan banyak pengalaman poin memberikan garis utama Anda untuk meningkatkan bahkan tanpa memerangi setiap lawan. Dari sini Anda akan mengatakan itu tidak ada kartu yang tidak berguna seperti dalam permainan karena Anda dapat menggunakan mereka semua untuk meningkatkan Anda kartu tingkat atas. Naik level akan memberi mereka Peningkatan statistik keseluruhan dan keunggulan dalam pertempuran.

5. Mungkin. Mempersiapkan tim Anda ke dalam Arena. Cara terbaik bagi Anda untuk berdiri lebih lama di arena tidak hanya dengan membangun tim terkuat tetapi juga memberikan cara defensif dalam membangun setiap bangunan yang tersedia di pulau Anda. Ini akan memberikan keuntungan misalnya, Anda membangun menara misterius, ini akan mempertahankan kerusakan melawan penantang serta memberikan nilai defensif tambahan pulau Anda.
 



DOWNLOAD DISINI

Facebook Group 

No comments:

Post a Comment