Ads 468x60px

Saturday, April 12, 2014

Cookie Run For Kakao 4.2.1

 https://lh3.ggpht.com/ilLEeaQKEC5JdK7GtANqNjIGu_9ArB5aEsj5QL6KOYQLZgRGlT6s01g2dTV_iynQmoI=h900


Sorry Banget karena yg di bawah ini File nya tidak di update mungkin nanti akan saya update bila sudah kurang sibuk, oleh sebab itu atas minta maaf atas kurang nyaman di blog saya ,,
maka saya kasih step baru cara Install Game Cookie Run Di Kakao

Step 1 : Download Tiger VPN
Step 2 : Buat lah e-mail baru yang belum teregistrasi nomor handphone
Step 3 : Setelah itu Gunakan Tiger VPN untuk setting IP anda ke negara korea
Step 4 : Masuk ke Setting > Apps > cari Play Store /Google Play
Step 5 : Google Play / Play Store di FORCE STOP dan di CLEAR CACHE (WAJIB)
Step 6 : Masuk ke Play Store menggunakan e-mail baru anda
Step 7 : Search keyword "For Kakao" atau 쿠키런 for Kakao
Step 8 : Install dan siap di gunakan

Yah semua nya bagi yang lagi gila gila dengan game dari line indonesia tetapi sudah mulai bosan karena cookie nya masih sedikit ? ini saya share sedikit game yang dari korea, game ini sama seperti cookie run yang sering kita main tetapi ini dari KAKAO-TALK bukan dari LINE dan provider nya dari korea only, bagi yang seperti saya yang kurang paham tentang setting VPN maka saya share apk ini cara nya sebagai berikut :
Step 1 : Download file dari sini MediaFire
Step 2 : Copy File nya ke handphone kesayangan anda
Step 3 : Cari di file lewat my file handphone anda
Step 4 : Install
Step 5 : Done silahkan menikmati :)

9 comments:

  1. oke thaanksss ini yang gua cari2 :D

    ReplyDelete
  2. tapi gak bisa soalnya gara gara dia beda negara jadi kita gak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. E-Mail oom yg dah regis no.hp indo makanya kagak bsa coba aja buat gmail baru

      Delete
  3. Download di blackmart aja broo, bisa100%

    ReplyDelete
  4. jadi kita harus login pake kakao talk? trus kalok kakao talknya pake no indonesia bagaimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah pasti nya harus donk sama kayak line gtu login via line kalo korea menggunakan korea ,, kalo kamu pake no indonesia gak ada masalh kok masalah nya kan APK nya restricted download aja dari google play bukannya dari kakao cookie run nya hahahahaha

      Delete
  5. kalau untuk IOS caranya?

    ReplyDelete
  6. Kok klw invite temen cuman ada 6 padahal temen ane ada 50 gmana nih biar ada?

    ReplyDelete
  7. Bisa kok saya aja main get rich for kakao bisa

    ReplyDelete