Ads 468x60px

Friday, October 9, 2015

Aplikasi Untuk Mengatasi Masalah "Disk Out Of Space" Pada Pengguna SmartPhone Android

Memory Handphone kamu tidak ada file apa-apa tapi di statistik handphone kamu ada banyak space yang sudah ada ? nih dari saya kasih taw satu aplikasi kece banget biar temen-temen sekalian bisa taw caranya,


Clean Master adalah sebuah aplikasi android yang berfungsi untuk membersihkan cache yang tujuannya supaya penggunaan memori RAM tidak mencapai batas maksimum, sehingga dapat mempercepat performa Hp android yang yang lemot. Selain itu anda juga bisa memantau penggunaan memori dengan mudah. Untuk mendapatkan aplikasinya dengan mudah anda bisa unduh secara gratis di Play Store ataupun di Google Play.
Begitulah penjelasan singkat tentang Clean Master. Sekarang kembali ke topik yaitu cara membersihkan memori menggunakan clean master pada Hp android. Perhatikan langkah dibawah ini.

Cara Melakukan Cleaning Hp Android Menggunakan Clean Master:

1. Download terlebih dahulu aplikasi Clean Master di Play Store dan install.
2. Jika sudah, jalankan aplikasi Clean Master.


3. Maka akan terlihat status "Penyimpanan" dan "RAM". Dibawahnya ada "Berkas Sampah, Pengoptimal Memory, Antivirus dan Pengelola App". Nah,, silahkan bersihkan berkas sampah terlebih dahulu dengan menekan Berkas Sampah  lalu tekan Bersihkan.
4. Jika sudah, sekarang tekan Pengoptomal Memory lalu tekan Bersihkan.
5. Selesai.

Dengan cara tersebut maka hp smartphone anda telah terbebas dari cache dan sampah yang tidak berguna yang hanya akan memperlambat kinerja dari hp smartphone anda dan selain itu juga memakan lebih banyak memori. Untuk itu lakukanlah pembersihan cache / sampah ini secara berkala. Ok,,saya rasa cukup itu dulu postingan tentang Cara Melakukan Cleaning Hp Android Menggunakan Clean Master dengan menggunakan aplikasi android clean master. Silahkan dicoba agar kinerja hp anda menjadi lebih baik.


Baca juga cara menghapus secara manual jika install aplikasi ini saja tidak bisa ,,
Cara Mengatasi Disk Out Of Space Atau Keterbatasan Ruang (Space) Saat Menginstall Aplikasi Android

No comments:

Post a Comment