Ads 468x60px

Sunday, March 1, 2015

Cara Backup DRM TA V9.11 Xperia Z3 Dari Windows

Backup TA dapat backup dan restore partisi perangkat TA. Ketika anda membuat backup sebelum membuka untuk pertama kalinya, maka anda akan dapat mengembalikan ke kondisi pabrik penuh (termasuk bootloader terkunci). dan semua DRM terkunci untuk, Bravia Engine yang bekerja di Album


CATATAN: Ketika Anda lakukan membuat backup perangkat Anda TA dengan alat lain atau Backup TA v4 atau sebelumnya, Anda dapat mengubahnya menjadi Backup paket TA yang valid memilih 'Mengkonversi TA.img' dari menu. Ketika Anda melakukan ini Anda dapat mengembalikannya dengan selamat.

READ FIRST: Di bagian bawah posting ini adalah FAQ. Di sini Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang paling sering diajukan. Membacanya sebelum posting pertanyaan di artikel ini. Bila Anda ingin dukungan saya, katakan padaku perangkat dan versi Backup TA yang Anda gunakan dan melampirkan output lengkap. Saya tidak dapat membantu Anda tanpa ini dan selain itu benar-benar tidak begitu banyak untuk meminta imbalan, sekarang itu? Tidak ada usaha tanpa usaha.

Alat ini saat ini hanya bekerja di bawah Windows. Mac, Linux, dan asli Android akan didukung di masa depan. Menggunakan alat ini adalah risiko Anda sendiri.


Download 

COMPATIBLE DEVICES
Sony Xperia Z3
Sony Xperia Z2
Sony Xperia Z2 Tablet
Sony Xperia Z1 Compact
Sony Xperia Z1
Sony Xperia Z
Sony Xperia Z Tablet 


GUIDE
1. Download versi terbaru dari Backup TA.
2. Ekstrak file ZIP ke lokasi folder yang Anda pilih.
3. Arahkan ke lokasi folder Backup TA.
4. Pastikan tidak ada skrip atau aplikasi yang menggunakan ADB berjalan lainnya.
5. Pastikan perangkat boot dalam mode normal (dengan cara yang biasa Anda gunakan).
6. Jalankan Backup-TA.bat
7. Bacalah paragraf terakhir dari lisensi sebelum melanjutkan.
8. Baca informasi dan ikuti petunjuk yang diberikan oleh tools


FAQQ: Apakah perangkat saya didukung?A: Lihatlah daftar perangkat yang didukung di atas FAQ ini. Jika tidak terdaftar, cobalah untuk membuat cadangan ini akan memberitahu Anda jika perangkat Anda didukung.
Q: Apakah saya perlu root untuk ini?A: Ya, Anda perlu root untuk kedua backup dan restore untuk bekerja. Aku akan nasihat untuk menggunakan @ Doomlord hebat Easy Rooting Toolkit untuk ini, jika tidak sudah berakar.
Q: Dapatkah saya menggunakan cadangan orang lain?J: Tidak, ini akan sulit-bata perangkat Anda.
Q: Dapatkah saya mengembalikan file TA.img saya dari Backup TA v4 dan sebelumnya atau alat lain?A: Ya, pilih "Convert TA.img" dalam menu.
Q: Apakah itu membawa kembali kunci DRM saya ketika saya sudah membuka perangkat saya sebelum membuat cadangan?A: Bukan tanpa cadangan dari TA sebelum itu pernah dibuka.
Q: Dapatkah saya mengembalikan TA saya saat menjalankan ROM dengan kernel non-saham?A: Ya, tapi itu akan soft-bata perangkat Anda dan Anda perlu Sony PC Companion atau Flashtool untuk memperbaikinya dengan berkedip saham firmware. Terbaik adalah untuk pertama kembali ke stock ROM lengkap atau setidaknya flash kernel saham (jangan bingung dengan kernel berbasis saham!) Sebelum mengembalikan TA, ini mencegah soft-bata.
Q: Apakah restore relock bootloader?A: Ya, itu akan mengunci kembali bootloader seperti itu tidak pernah dibuka.
Q: Apakah 'mengembalikan kering-run'?A: Ketika Anda melakukan kering-lari mengembalikannya akan melakukan restore biasa dengan pengecualian bahwa ia tidak akan menulis apa pun ke perangkat Anda. Hal ini bermanfaat untuk menguji cadangan tanpa benar-benar mengembalikannya.
Q: Berapa ukuran file yang benar untuk cadangan?J: TA ukuran partisi dapat berbeda per model, sehingga tidak ada satu jawaban untuk pertanyaan ini. Anda dapat yakin bahwa cadangan Anda baik-baik saja, juga dalam ukuran file, ketika alat mengatakan cadangan berhasil.
T: Mengapa beberapa backup sering berbeda dalam ukuran?A: Partisi TA juga berisi area penebangan yang berubah setiap kali boot perangkat, yang kemudian menyebabkan ukuran kompresi yang berbeda per file backup. Tidak perlu khawatir.
 

No comments:

Post a Comment