Ads 468x60px

Monday, December 30, 2013

Cara Mudah Root Galaxy Note 2 N7100 dan Install ClockWorkMod ( CWM ) Recovery [Tutorial]

Pemilik Samsung Galaxy Note 2 mencari untuk membasmi perangkat mereka dan menginstal ClockWorkMod (CWM) Recovery, dapat mengikuti panduan yang diberikan di bawah ini. IBTimes UK mengingatkan pembacanya tidak akan bertanggung jawab atas setiap kerusakan pada perangkat selama prosedur. Selain , pengguna juga disarankan untuk cadangan semua data penting sebelum melanjutkan dan memastikan baterai terisi dengan benar. IBTimes UK mengingatkan pembacanya metode akar ini hanya berlaku untuk Galaxy Note 2.

Untuk Akar Samsung Galaxy Note 2 dan Install CWM
Recovery,
1. Download USB drivers for Galaxy Note 2 (Windows (32-bit)/Windows (64-bit))
2. Download Odin3 v3.04
3. Download the ClockWorkMod Recovery file to computer    
4. Beralih perangkat off dan re -start dalam mode Download ( untuk melakukannya , tekan Home, Power dan tombol Volume sampai layar dinyalakan dan tekan Volume Up untuk masuk ke modus Download)
5. Browse ke Odin . Exe pada program komputer dan launch
6.
Hubungkan Note 2 ke komputer dengan kabel USB . Sambungan sukses untuk Odin ditandai dengan pesan " Added " di pojok kiri bawah layar program
        
Catatan : Jika tidak ada pesan tersebut muncul , instal ulang driver dan / atau beralih port USB
7.
Sekarang , pilih tab di PDA Odin dan pilih ClockWorkMod berkas Rar .
8.
Klik Start pada Odin untuk memulai instalasi . Program ini akan menampilkan " PASS " pesan setelah instalasi sukses

9.  Setelah instalasi , perangkat akan reboot secara otomatis . Perangkat Putus hanya setelah Samsung logo muncul di layar perangkat          Catatan : .. Jika , pada saat instalasi , Odin berkedip " FAIL " , perangkat pemutus dan mematikannya Sekarang , keluarkan baterai , tunggu 15 detik dan masukkan kembali Re - ikuti instruksi dari memasuki modus Unduh
Samsung Galaxy Note 2 sekarang harus menjadi perangkat berakar . Ini dapat diverifikasi dengan SuperSU dengan men-download aplikasi apapun dari Google Play Store CWM Pemulihan juga dapat diakses dengan menahan Volume Up , Power dan tombol Rumah selama beberapa detik . .

No comments:

Post a Comment