Ads 468x60px

Friday, May 10, 2013

CyanogenMod 10.1.0 RC1 Dirilis untuk Berbagai Perangkat

Kami telah menampilkan berbagai skala besar, ROM lintas-perangkat di Portal sepanjang tahun, tapi sulit untuk berpendapat bahwa setiap ROM tertentu telah menerima ketenaran dilihat oleh CyanogenMod. Setelah awal yang sederhana di T-Mobile G1, CyanogenMod telah tumbuh menjadi sebuah proyek besar tetap hidup oleh puluhan pengembang di seluruh dunia. Bahkan, rilis hari ini tersedia untuk 40 perangkat pada saat penulisan.

Jadi apa arti dari CyanogenMod 10.1.0? Selain dari yang berbasis Android 4.2.2, ini adalah pertama kalinya sejak Ice Cream Sandwich yang Release Candidate nomenklatur telah digunakan. Dan datang sebagai salah satu tonggak akhir rilis sebelum rilis resmi dari CM10.1, seseorang dapat hampir yakin yang relatif bebas bug pengalaman.

Lagi pula, itu cukup menyalak. Sebagian besar dari Anda flashaholics tidak bisa menunggu untuk memulai. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di blog CyanogenMod resmi. Untuk memulai download, kunjungi Jaringan Cermin CyanogenMod langsung. Mereka yang mencari mendiskusikan temuan Anda pasti bisa melakukannya dalam forum khusus perangkat di XDA. Dan yang paling penting, jika Anda menemukan diri Anda berterima kasih atas upaya tak kenal lelah ini pengembang pastikan Anda menyumbang untuk tim.

No comments:

Post a Comment